Seminar Oracle: Customer Relationship Management

Pada tanggal 6 Mei 2017, telah dilaksanakan seminar yang diselenggarakan oleh Laboratorium Management Information System and Decision Support Universitas Indonesia dengan mengangkat tema Customer Relationship Management di Oracle. Terdapat kurang lebih seratus orang peserta telah menghadiri seminar yang diadakan di Ruang Chevron, Gedung Dekanat FTUI. Peserta tidak hanya dari lingkungan Universitas Indonesia saja, tapi banyak juga peserta yang hadir dari berbagai universitas lain dan dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Seminar dimulai dengan sambutan dari Kepala Laboratorium Management Information System and Decision Support, Dr. Ir. M. Dachyar M.Sc dan Bapak Ir. Johnson Tan, M.Sc selaku Direktur PT. Optima Data Internasional. Seminar berjalan dengan lancar dan berlangsung kurang lebih tiga setengah jam dengan pembicara yang berasal dari pihak Optima Data. Materi yang dibawa kali ini adalah Customer Relationship Management System di Oracle.

Setelah seminar selesai dan seluruh tanya jawab selesai, peserta dapat melakukan makan siang dan dapat berfoto di backdrop yang telah tersedia di luar ruang acara. Seminar berakhir dengan lancar dan telah terselenggara dengan baik. Semoga seminar ini dapat bermanfaat untuk peserta kedepannya dan sampai bertemu pada seminar-seminar berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *