[MISDS Expert Talk : How To Build A Successful Career]

Telah berlangsung Expert’s Talk MISDS pada Rabu, 12 Januari 2022 pada pukul 18.45 WIB. Tema Expert Talk kali ini adalah “Keys To Build A Succesful Career”. Expert Talk kali ini diisi oleh Pak Fredy Soekendro TI’97 sebagai Senior Vice President at Secured Lending Management, Bank UOB Indonesia.

Pengalaman Pak Fredy sebagai manager di bidang perbankan mengantarkan beliau kepada beberapa kesempatan karier di luar negeri dalam waktu yang cukup lama. Pak Fredy menyampaikan kepada peserta mahasiswa, bahwa beberapa mata kuliah di TI sangat membantu dia dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada dalam pekerjannya. Kuliah Statistik dan Penelitian Operasi memberikan kontribusi yang cukup besar dalam menganalisis data pada bidang pekerjaan beliau, meskipun mata kuliah lain pun juga cukup mendukung. Pak Fredy juga memberikan nasihat kepada peserta mahasiswa untuk selalu percaya pada kemampuan diri sendiri dan teruslah mempelajari hal-hal baru yang nantinya akan mengantarkan kita ke titik yang berbeda.

Terima kasih kepada Pak Fredy, Pak Dachyar, dan juga ASLAB MISDS yang membantu mewujudkan Expert Talk pada kesempatan ini. Harapannya semoga kita semua bisa meniti karier yang sukses di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *